Crear actividad
Jugar Completar frases
Warga Indonesia yang ____________________ di luar negeri merayakan tujuh belasan dengan cara yang ____________________ dengan ____________________ di Indonesia . Mereka berkumpul bersama dan ____________________ kegiatan , seperti upacara bendera dan berbagai lomba .

Tujuh belasan , bagi ____________________ Indonesia di luar negeri ____________________ waktu yang ditunggu . Saat itu mereka meluangkan waktu untuk bertemu dengan warga lain , ____________________ seperjuangan di luar negeri . Dari warga yang yang sudah puluhan tahun tinggal di sana , hingga orang - orang yang sedang ____________________ tugas negara , bekerja , atau belajar , berkumpul dalam satu perasaan .

Perayaan tujuh belasan juga menjadi ajang bagi warga lokal di luar negeri untuk merayakan ____________________ kegiatan dan mencicipi ____________________ khas Indonesia . Bahkan warga lokal pun ikut serta lomba tujuh belasan tanpa rasa sungkan dan malu . Hal ini menjadi sebuah cara mengenalkan Indonesia dengan sentuhan yang berbeda .